Laman

Jumat, 11 Desember 2015

Perbedaan IPhone 5c dan 5s dari Desain dan Efek Pencahayaan

Perbedaan IPhone 5c dan 5s - Alat komunikasi menjadi kebutuhan yang primer untuk saat ini. Hampir semua orang memiliki handphone tidak terkecuali anak-anak sekolah. Berbagai macam brand produk alat elektronik selalu berusaha berkompetisi di pasaran internasional demi mendapatkan minat dari masyarakat luas. Apple sebagai salah satu brand alat elektronik dunia yang namanya sangat popular sudah mengeluarkan iPhone dengan berbagai seri. Masing-masing seri memiliki ciri dan kelebihan tersendiri yang membuat setiap orang bisa berbeda selera. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai perbedaan dari iPhone 5c dan 5s.

IPhone 5c dan 5s merupakan perkembangan dari iPhone 5 yang telah sukses mendunia, termasuk di Indonesia. Orang-orang yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan iPhone selalu menantikan keluaran terbarunya yang selama ini memang memiliki perkembangan dari produk pendahulunya dengan penambahan-penambahan fitur tertentu. Membicarakan iPhone 5c dan iPhone 5s seperti membicarakan dua hal yang kembar tetapi tidak sama. Jika menimbang dari segi beratnya, iPhone 5c memiliki berat yang berbeda dengan 5s, apabila Anda melihat desain secara berdekatan bisa juga langsung menyimpulkan bahwa kedua iPhone ini berbeda.

Perbedaan iPhone 5c dan 5s pertama bisa dilihat pada desainnya. Tampilan layar pada iPhone 5s dilengkapi dengan sensor finger point touch, berbeda dengan Iphone 5c yang menggunakan ikon kotak putih seperti Iphone seri yang lain. Oleh karena itu, Anda bisa mengunci dan membuka layar pada iPhone 5s dengan sidik jari Anda. Hal ini pastinya lebih mengutamakan privasi Anda dalam menjalankan gadget. Masih pada desain, untuk iPhone 5c malah memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan dengan lawannya tersebut, begitu juga dengan beratnya.

Perbedaan iPhone 5c dan 5s selanjutnya ada pada kamera. Biasanya orang akan membeli gadget jika multi fungsi, selain sebagai alat komunikasi, maka fungsi yang lainnya yaitu untuk arena photo. Oleh karena itu, gadget yang dilengkapi dengan kamera saat ini lebih laris dibandingkan dengan yang biasa-biasa saja walaupun mutunya tidak jauh berbeda. Tetapi apabila berbicara tentang iPhone, tentu kualitasnya tidak akan biasa-biasa saja mengingat harga yang di tawarkan juga cukup menguras kantong. Harga tersebut sudah sangat cocok dengan apa yang di tawarkan. Mengenai kamera, iPhone 5s memiliki perbedaan dalam mengambil photo pada ruangan yang gelap. Tidak sembarang gadget bisa menghasilkan photo yang tepat jika pencahayaan kurang baik, lain halnya dengan iPhone 5s ini.

Keistimewaan lain yang di tawarkan oleh iPhone 5c yang menjadi perbedaan iPhone 5c dan 5s yaitu dari fitur tambahan slo-mo, yakni mempunyai kelebihan dalam membuat video yang slow motion dengan gerakan yang halus dan rapi. Kamera depan dari iPhone 5s juga mempunyai keistimewaan tersendiri karena true tone yang dimiliki bisa menghasilkan photo dengan pencahayaan natural daripada iPhone 5c ataupun iPhone seri yang lain.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai perbedaan IPhone 5s dan IPhone 5c. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Share this: