Laman

Jumat, 11 Desember 2015

Perbedaan IPhone 5s dan IPhone 6 Dari Fitur-Fitur yang Ditawarkan

Perbedaan IPhone 5s dan IPhone 6 - Mengidentifikasi perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 bisa menjadi cara efisien bagi Anda dalam memilih salah satu dari kedua seri iPhone tersebut . Memahaminya akan menjadikan Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing, mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda dan mana yang tidak. Iphone 6 lebih baru 1 tahun dibandingkan dengan iPhone 5s. Oleh karena itu, tentu apa yang menjadi kelengkapan iPhone 6 masih bisa dikatakan baru. Pertama kali Anda akan membeli sesuatu pasti melihat tampilan luarnya terlebih dulu bukan? Hal ini bisa berlaku juga untuk membandingkan desain kedua seri iPhone tersebut.
Mengenai desainnya, iPhone 6 memiliki desain yang lebih panjang dibandingkan dengan iPhone 5s dengan jarak 0,7 inchi, yang pada iPhone 5s yaitu 4 inchi sedangkan iPhone 6 yaitu 4,7 inchi. Produk yang baru tentunya akan memberikan tampilan yang baru juga, karena pada desain iPhone 6 di bagian sisi terdapat lapisan aluminium yang membedakannya dengan iPhone 5s ataupun seri iPhone yang lainnya. Dari desain, lanjut ke processor, karena membahas mengenai gadget tidak akan terlepas dari mesinnya. Sebagus apa pun desain tetapi jika mesin bobrok pastinya akan mengurangi kualitas dari sesuatu gadget tersebut sehingga sangat mempengaruhi minat konsumen.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena produk dari Apple ini tidak akan mengecewakan mengenai prossesornya. Pada dasarnya setiap yang baru pasti akan belajar dari pengalaman yang telah lalu. Begitu juga dengan perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 dilihat dari prossesornya, karena produk baru dalam hal ini iPhone 6 memiliki kemampuan yang lebih baik. IPhone 6 memiliki processor chipset A8 64 bit dan 1,4 Ghz, perbandingan yang cukup berbeda dengan apa yang dimiliki oleh iPhone 5s yakni A7 64 bit 1,3 GHz. Mengenai grafisnya, iPhone 6 juga lebih baik dibandingkan dengan iPhone 5s.

Perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 selanjutnya ada pada fungsi kamera. Meskipun iPhone 5s lebih unggul dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya, contohnya iPhone 5 dan iPhone 5c, tetapi ternyata masih kalah dengan iPhone 6 dalam fitur kamera. IPhone 5s bisa merekam video uang kualitasnya mencapai 1080x30 fps dan itu sudah cukup bagus di jajaran iPhone, lain halnya dengan iPhone 6 yang jauh melampaui dengan kualitas maksimalnya 1080x60 fps. Dalam hal ini pastinya video ataupun gambar photo akan lebih berkualitas jika menggunakan kamera pada iPhone 6.

Dari beberapa perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 yang sudah dibahas tersebut, tentu harga akan sangat mempengaruhi. Mengingat iPhone 6 yang notabene produk terbaru dan beragam fiturnya lebih unggul dibandingkan dengan iPhone 5s, tentu harganya juga lebih fantastis. Tidak ketinggalan juga dari fitur speaker, iPhone 6 menghasilkan suara yang lebih jernih. Pada dasarnya peningkatan iPhone 6 sangat signifikan dibandingkan dengan iPhone 5s.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai perbedaan IPhone 5s dan IPhone 6. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Share this: