Laman

Sabtu, 12 Desember 2015

Apa Saja Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu?

Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu - Pastinya Anda mengetahui mengenai nutrisi kecantikan yang tidak membuat pemakainya menderita apalagi menimbulkan efek samping bukan? Ya, semua itu memang bisa Anda temukan dalam sebuah nutrisi kecantikan bernama Glucogen. Namun seiring boomingnya produk ini, banyak oknum tidak bertanggungjawab yang memalsukan Glucogen, sehingga penting untuk mengetahui perbedaan Glucogen asli dan palsu. Tentunya hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para pemakainya apakah produk yang mereka konsumsi saat ini asli ataukah palsu? Bagaimana perbedaan Glucogen yang asli dan palsu?

Banyak pertanyaan memang jika Anda sekarang ini menjadi salah satu orang yang sedang mengkonsumsi produk nutrisi kecantikan Glucogen. Apakah minuman yang Anda berharap bisa membuat Anda tampak cantik tanpa harus menderita dengan suntikan atau bahan kimia ini ternyata ada versi palsunya. Untuk Anda yang ketakutan dengan hal ini, kami akan berusaha memberi tahu kepada Anda bagaimana Anda bisa membedakan mana produk nutrisi kecantikan Glucogen yang asli dan mana yang palsu. Memang jika dilihat secara sepintas antara produk asli dan palsu tidak ada perbedaannya. Nah, ketelitianlah yang menjadi modal Anda.

Untuk mencari perbedaan Glucogen asli dan palsu pertama Anda harus melihat ciri-ciri produk dari beragam sisi. Hal yang bisa Anda lihat pertama kali tentunya yaitu harga dari produk nutrisi kecantikan Glucogen. Harga Glucogen yang asli untuk setiap box-nya biasanya mencapai 1 jutaan ke atas. Sedangkan untuk nutrisi kecantikan Glucogen yang palsu biasanya di jual hanya separuh harga dari Glucogen yang aslinya. Misalnya produk asli di jual dengan harga 1 juta sedangkan ada orang yang menawarkan pada Anda dengan harga 500 ribu atau 600 ribu, maka Anda harus berhati-hati dikhawatirkan produk tersebut merupakan palsu.

Dari sisi produknya yang bisa terlihat sekali yakni jika Anda membuka dan mengkonsumsi nutrisi kecantikan Glucogen ini. Produk yang asli memiliki aroma buah strawberry yang kuat dan produk yang palsu malah sebaliknya, tidak memiliki aroma strawberry sama sekali. Dari segi rasa akan terlihat sekali perbedaannya. Glucogen yang asli memiliki rasa yang pekat dan enak serta agak sedikit pahit akibat adanya kandungan glutathione yang ada di dalamnya. Untuk Glucogen yang palsu memiliki rasa yang tawar dan tidak begitu enak. Bubuk nutrisi kecantikan yang palsu juga biasanya menggumpal dan memiliki warna yang lebih cerah.

Perbedaan lain dari Glucogen yang asli dan yang palsu yakni jika Anda meminum Glucogen yang palsu maka akan menimbulkan efek samping. Efek samping yang biasanya timbul setelah meminum nutrisi kecantikan Glucogen yang palsu yakni timbulnya rasa kantuk dan juga pusing. Jadi ketika Anda akan membeli produk nutrisi kecantikan Glucogen, Anda harus mencari tahu dengan pasti mana produk yang asli dan mana yang palsu. Perbedaan Glucogen asli dan palsu akan jelas terlihat dari harga nya yang jauh berbeda dengan harga yang umum ada dipasaran.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai perbedaan glucogen asli dan palsu. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Share this: